• Senin, 27 September 2021

Dihujat Publik Mendatangkan Rezeki, Saipul Jamil Malah Dibanjiri Job Salah Satunya dari Kementerian  

- Rabu, 15 September 2021 | 23:17 WIB
Saipul Jamil kebanjiran job/Instagram.com/@saipul_jamil_fc
Saipul Jamil kebanjiran job/Instagram.com/@saipul_jamil_fc

 

BAWAKALEM -- Pedangdut viral Saipul Jamil kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, mantan suami Dewi Persik itu disebut mendapatkan job dari Kementerian.

Kabar tersebut datang dari kekasih Saipul Jamil, Indah Sari yang menyatakan bahwa kekasihnya itu dibanjiri job setelah warganet memboikot dengan mengeluarkan petisi untuk Saipul agar tidak muncul di televisi dan Youtube.

Publik menilai, kemeriahan yang dilakukan Saiful Jamil dengan penyambutan bak seorang atlet yang memenangkan medali emas paska dibebaskan dari jeruji besi terkait kasus pelecehan seksual memicu kemarahan warganet seluruh Indonesia.

Namun kata Indah, takdir berkata lain bahwa kekasihnya itu sedang dibanjiri job buah dari kesabaran Saipul Jamil yang dihujat oleh publik. Indah tak menyebut Kementerian mana yang memberikan job kepada mantan pelaku pelecehan seksual itu.

"Dia benar-benar ikhlas atas semuanya, ketika orang lain berspekulasi, menghujat dan mencaci maki, dia hanya diam, dan dia bilang ke saya untuk tidak membalas," ujarnya melalui kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT Selasa, 14 September 2021.

"Akhirnya malah rezeki yang datang pada dia. Alhamdulillah tadi pagi baru masuk dari kementerian, ada job. Jadi penolakannya di mana saya bingung," imbuhnya.

Saking banyaknya job yang datang menghampiri Saipul Jamil dikala badai menghadang, Indah Sari memutuskan untuk pergi berlibur dahulu dengan kekasihnya sebelum pekerjaan itu menyita waktu kebersamaannya.

"Masyarakat berspekulasi seperti Tuhan, tapi Alhamdulillah pekerjaan lancar, job-job berdatangan, kami mau liburan juga. Saking padatnya, kita mau liburan dulu, sebelum mengikuti jadwal yang padat," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X