• Selasa, 19 Oktober 2021

Preman Pensiun Asal Tanah Abang Ini Dijadikan Adik Angkat Habib Luthfi

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Mantan preman Tanah Abang Hercules (kanan) diangkat jadi adik angkat Habib Luthfi. /Twitter.com/@pgmoraaji
Mantan preman Tanah Abang Hercules (kanan) diangkat jadi adik angkat Habib Luthfi. /Twitter.com/@pgmoraaji

BAWAKALEM -- Mantan preman Tanah Abang, Jakarta, Hercules Rosario Marshal kini resmi menjadi adik angkat Tokoh Ulama Indonesia, Maulana Habib Luthfi.

Kabar ini pun diumumkan melalui Twitter official pengajian gus Miftah pada Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin.

Habib Luthfi mengaku kagum terhadap Hercules yang kini telah banyak berubah dan mampu memimpin Organisasi Masyarakat (ormas) GRIB Jaya.

Baca Juga: Biografi Intelektual Ibnu Rusyd

“Kekaguman ini Nampak terlihat dari wajah Maulana Habib Luthfi yang tidak mau lepas dari Hercules. Bahkan beliau meminta kesediaan Hercules untuk mendampingi Habib Luthfi ke daerah Indramayu,” ungkap akun pengajian Gus Miftah.

Selain itu, Hercules juga mendapat kesitimewaan yang jarang didapat tokoh nasional lainnya ketika berkunjung ke kediaman Habib Luthfi yaitu masuk ke dalam kamar pribadinya.

Sebelum, kekaguman nampak berubah ketika Hercules meninggalkan dunia hitam yang pernah diungkapkan oleh Irfan Asy’ari Sudirman Wahid alias Gus Ipang Wahid seorang tokoh Nahdatul Ulama.

Baca Juga: Mengenal Filsuf Bekebangsaan Italia: Antonio Gramsci

“Saya tidak perlu lagi menceritakan siapa kawan satu ini. Saya ingin menceritakan bang Hercules ini memiliki jiwa kepeduliaan sosial yang peka dan sangat tinggi. Apalagi semenjak beliau bertobat dan milih jalan agama,” ungkap gus ipang dalam unggahan Instagramnya.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X