• Rabu, 20 Oktober 2021

Usai Viral ‘Marahi’ Kakek Tua, Baim Wong Secara Terang-terangan Akui Tak Sesali Perbuatannya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:46 WIB
Baim Wong tuai kecaman usai dituding angkuh pada seorang pria tua. /Kolase Instagram @erwinmoron_official & @baimwong
Baim Wong tuai kecaman usai dituding angkuh pada seorang pria tua. /Kolase Instagram @erwinmoron_official & @baimwong

BAWAKALEM -- Aktris tajir Baim Wong yang kini mendadak jadi buah bibir seusai viral di sosial media karena dituding tidak sopan kepada seorang kakek tua yang sedang mengemis.

Dalam video viral tersebut, terlihat Baim Wong yang tak menggubris permintaan sang kakek yang ingin menawarkan barang dagangannya.

Baim justru membuat si kakek sedih lantaran ia memberikan uangnya dihadapan sang kakek kepada seorang pengemudi ojek online yang berada di sekitar kediamannya.

Usai video beredar luas, Baim Wong kini dihujat oleh ribuan netizen Indonesia, sebab banyak yang merasa kecewa dan tertipu dengan sikap baiknya Baim Wong.

Seketika trending, Baim Wong akhirnya membuat klarifikasi terkait kejadian yang viral tersebut.

"Aduh rame banget ini. Saya bicara seperti ini biar keluarga saya gak mikir macam-macam, kasihan kalau baca-baca komentar, suka kepikiran," ucap Baim Wong dikutip dari akun Instagram @baimwong.

Baca Juga: Muhammad dan Perubahan Sosial

Ia mengatakan saat itu posisinya sedang mengajak Kiano pulang kerumahnya. Secara tiba-tiba kakek tua meghampiri dirinya dan membuat baim risih.

"Saya coba jelaskan sedikit. Kejadianna itu bermula ketika saya mengajak kiano jalan. Kelaur dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang yang mendekati saya pakai motor, dia mepet dan itu bahaya banget," ujar Baim Wong, dikutip dari pikiranrakyat.com, Selasa 12 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: pikiranrakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X