• Rabu, 20 Oktober 2021

Baim Wong Memarahi Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Maksud Baik Disampaikan dengan Cara Kurang Tepat

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:54 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi/sumber YouTube channel Dedi Mulyadi
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi/sumber YouTube channel Dedi Mulyadi

BAWAKALEM -- Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi turut mengomentari terkait video viral yang dialami oleh Baim Wong usai memarahi seorang kakek.

Menurut Dedi, ada dua faktor yang menyebabkan Baim Wong bereaksi tidak baik terhadap kakek tersebut.

"Hal yang pertama adalah dia sedikit aga kesel saya lihat ketika dia diikuti oleh bapak yang menggunakan motor itu sehingga ada perasaan tidak enak dalam hatinya kok kenapa saya diikuti," ucap Dedi dikutip dari kanal Youtube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Rabu, 13 Oktober 2021.

"Yang kedua, setelah sampai ternyata bapak itu minta uang. Sehingga di usia yang relatif masih muda, tingkat kelelahan yang sangat tinggi memiliki dampak tingkat emosi yang dia sampaikan pada waktu itu terekam oleh kamera," sambungnya.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf dan Ingin Bertemu Kakek Suhud

Kendati demikian, Dedi mengaku cukup mengenal baik kepribadian Baim Wong. Menurutnya, Suami Paula Verhouven itu adalah orang baik tanpa sedikit pun sikap sombong.

"Saya orang yg relatif mengenal Baim Wong, Dia yg pertama kali menerima saya pada saat saya ingin bertemu dengan dia, padahal waktu itu dia lagi populer-populernya tanpa sedikit pun sikap sombong dalam dirinya mau bercerita pengalaman dalam hidupnya dan sedikitpun tidak menyombongkan diri terhadap apa yang sudah ia raih," tutur Dedi.

Dedi sesumbar mungkin Baim Wong tidak begitu menyukai orang yg sengaja meminta uang, tetapi dia sangat menyukai orang yg bekerja sehingga dia waktu itu bermaksud memberikan pembelajaran.

"Pembelajarannya apa? Bahwa saya lebih senang memberi kepada orang yg bekerja dibanding dengan memberi kepada bapak yang memintanya mungkin itu maksudnya. Tetapi maksud yang baik itu disampaikan dengan cara yang kurang tepat." Jelas pria yang pernah menjabat sebagai bupati Purwakarta tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X