• Sabtu, 27 November 2021

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Sudah Siuman

- Kamis, 4 November 2021 | 19:35 WIB
Unggahan akun instagram Febri Andriansyah yang menjadi sorotan usai kabar meninggalnya Vanessa Angel bersama suami dalam kecelakaan maut/sumber instagram
Unggahan akun instagram Febri Andriansyah yang menjadi sorotan usai kabar meninggalnya Vanessa Angel bersama suami dalam kecelakaan maut/sumber instagram

BAWAKALEM.COM -- Vansesa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk Jawa Timur, Rabu, 4 November 2021.

Dalam kejadian nahas tersebut, Vanessa Angel berencana membawa Bibi Ardiansyah, sang anak Gala Sky dan dua orang lainnya menuju Surabaya untuk urusan kerja.

Malangnya, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga mengalami kecelakaan  di ruas tol itu hingga membuatnya dan sang suami meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibie Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Posting Percakapan Terakhir

Terkait kabar Gala Sky, pengacara Vanessa mengatakan bahwa kondisinya selamat. Saat ini Gala berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sepeninggal keduanya, Gala Sky diurus oleh kerabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa. Tom lewat akun pribadi Instagramnya @tomliwafa, menggunggah story kondisi Gala.

“Insyaa allah gala sembuh dengan cepat ya sayang,” tulisnya. Lewat story, dia juga mengatakan bahwa Gala sudah dalam keadaan sadar.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal, Diduga Sang Supir Mengantuk

“Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bag mata namun insya allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar,” ujarnya

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beres Rehabilitasi Narkoba, Anji Bawa Oleh-oleh Lagu

Kamis, 11 November 2021 | 20:04 WIB

Terpopuler

X