• Minggu, 5 Desember 2021

Tubagus Jody Main HP saat Bawa Mobil Vanessa Angel, Polisi ke Deddy Corbuzier : Bisa Pidana

- Selasa, 9 November 2021 | 13:47 WIB
Dirlantas Polda Jatim sampaikan Mobil Vanessa Angel hantam ujung pembatas tol/tangkapan layar YouTube/ Deddy Corbuzier
Dirlantas Polda Jatim sampaikan Mobil Vanessa Angel hantam ujung pembatas tol/tangkapan layar YouTube/ Deddy Corbuzier

BAWAKALEM.COM -- Tubagus Jody, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi saksi dalam perkara kecelakaan mobil yang dibawanya.

Kala itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas. Sementara Tubagus Jody, Gala Sky dan pengasuhnya selamat.

Walau peristiwanya terjadi apda 4 November lalu, namun publik masih memperbincangkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tak terkecuali Tubagus Jodu.

Salah satu isu yang beredar dalam kecelakaan Tol Jombang, Jawa Timur, itu adalah yang dilakukan sang sopir sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Jody diduga kala itu bermain HP. Di saat bersamaan mobil yang dikendarainya di Tol Jombang berada di atas kecepatan tinggi. Jody diduga hilang kendali saat mengemudikan mobil Pajero Sport.

Terkait ini, pihak kepolisian angkat bicara. Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan hal itu saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.

Diunggah di Youtube Deddy Courbuzier pada 8 November 2021, Latif mengatakan bahwa Jody kala itu memang diduga tengah memainkan HP sebelum kecelakaan terjadi.

“Nah informasi-informasi yang menyebutkan kemungkinan sopir menggunakan HP ini sampai di titik kecelakaan akan terus kami dalami," ujar Latif, mengutip podcast Deddy Corbuzier.

Dirlantas Polda Jatim mengatakan, bila itu terbukti, maka yang bersangkutan bisa dikenakan tindak pidana. Kelalaiannya memainkan HP bisa dikategorikan sebagai tindak pidana.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beres Rehabilitasi Narkoba, Anji Bawa Oleh-oleh Lagu

Kamis, 11 November 2021 | 20:04 WIB

Terpopuler

X