• Senin, 27 September 2021

Mie Bakso Firman Tasikmalaya, Bakso Legendaris yang Wajib di Coba

- Rabu, 15 September 2021 | 15:16 WIB
Mie Bakso Firman. (instagram @jajanditasikyuk)
Mie Bakso Firman. (instagram @jajanditasikyuk)

BAWAKALEM -- Baraya Kalem, siapa sih yang enggak suka bakso? Rasanya aneh banget yaa kalau ada yang enggak suka.

Apalagi bagi kaum hawa, beuh penggiat bakso sejati. Patah hati obatnya bakso, galau dikit bakso lagi, diputusin juga pelariannya bakso loh, apa-apa serba bakso pokoknya karena bakso adalah jalan ninjaku (katanya sih gitu hehe).

Urusan mie bakso, Kota Tasikmalaya juaranya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kedai bakso legendaris di Kota Tasikmalaya.

Salah satu mie bakso yang legendaris yaitu Mie Bakso Firman, yang sudah lama berdiri sejak tahun 11 tahun yang lalu di Kota Tasikmalaya.

Berlokasi di Jalan Dr. Sukardjo No. 103, Panglayungan, Simpang Lima, Tasikmalaya, Jawa Barat. Bagi Baraya Kalem yang singgah ke Kota Tasikmalaya rasanya wajib banget nih mampir dan nyicipin bakso legendaris ini.

Ciri khas dari Mie Bakso Firman ini adalah mienya yang gepeng dan berukuran besar, mirip dengan mi kwetiaw, yang diracik dengan bumbu rahasia tersendiri.

Mie Bakso Firman. (instagram @jajanditasikyuk)

Selain mienya yang unik, bakso urat dan bakso halus 100 persen dibuat menggunakan daging has tanpa ada campuran pengawet apapun. Pastinya, sangat aman untuk kesehatan dong.

Untuk harga satu porsi bakso di bandrol mulai dari Rp13.000 hingga Rp42.000. Dengan menyediakan beberapa menu andalan seperti mie bakso, mie bakso isi rasa pedas, bihun bakso, toge bakso, bakso aja, dan campur (mie, bihun, toge, bakso).

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Tags

Terkini

Erigo 'Bakar" Uang Hingga Rp50 Miliar

Kamis, 23 September 2021 | 15:06 WIB

Klaim Sekarang! Kode Redeem FF Terbaru 20 September 2021

Senin, 20 September 2021 | 08:00 WIB
X