• Selasa, 19 Oktober 2021

Menang Tipis 1-0, The Citizens Putus Dominasi Chelsea

- Sabtu, 25 September 2021 | 21:44 WIB
Manchester City. (Instagram @mancity)
Manchester City. (Instagram @mancity)

BAWAKALEM -- Lanjutan Liga Inggris pekan keenam mempertemukan laga Big Match Chelsea vs Man City di Stamford Bridge, Sabtu,25 September 2021.

Chelsea tampil dengan percaya diri setelah rentetan hasil positif di laga sebelumnya, meskipun begitu mereka tidak diperkuat Mason Mount karena cedera.

Sedangkan City, datang sebagai tim yang ingin mempertahankan gelar sekaligus ingin membalas dendam atas kekalahan mereka di Final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Link Streaming Brentford vs Liverpool: Liverpool Tanpa Thiago Tapi Firmino Siap Merumput

Laga berlangsung sengit sejak awal, jual beli serangan terjadi dari kedua tim. Namun, hingga babak pertama selesai, skor tetap imbang tanpa gol.

Di babak kedua, secara mengejutkan City unggul lewat tendangan Gabriel Jesus di menit ke-53 dan gol ini berhasil mematahkan rekor kiper mereka Edouard Mendy yang baru sekali kebobolan di musim ini.

Gol tersebut membuat Chelsea meningkatkan intensitas serangan mereka. Sejumlah pemain dimasukan seperti Havertz yang menggantikan Kante, dan Loftus-Check yang menggantikan Jorginho.

Baca Juga: Terungkap, Kartosuwiryo Ternyata Tak Bisa Bahasa Arab

Namun skor tetap tidak berubah, City mengungguli Chelsea 1-0 dan membuat peringkat mereka naik ke peringkat 2 klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Cup 2021: Indonesia Gasak Malaysia Tanpa Balas

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:05 WIB

Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Pemuncak Klasemen

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:33 WIB

Juara Umum PON XX, Jawa Barat Cetak Sejarah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Terpopuler

X