• Selasa, 19 Oktober 2021

Aston Villa Beri Kekalahan Pertama MU di Liga Inggris

- Sabtu, 25 September 2021 | 22:30 WIB
Aston Villa. (Twitter @AVFCOfficial)
Aston Villa. (Twitter @AVFCOfficial)

BAWAKALEM -- Manchester United bertanding melawan Aston Villa di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan keenam, Sabtu, 25 September 2021.

MU turun dengan formasi terbaiknya dengan bermain menyerang sejak awal laga. Namun, Cristiano Ronaldo cs belum bisa menembus rapatnya pertahanan Aston Villa yang dijaga oleh kiper utama Argentina Emil Martinez.

MU harus merugi setelah kehilangan full back andalannya Luke Shaw yang ditarik keluar di menit ke-34 karena Cedera, dan digantikan oleh Dalot.

Baca Juga: Menang Tipis 1-0, The Citizens Putus Dominasi Chelsea

Di babak kedua, MU harus kehilangan kembali bek andalannya yakni Harry Maguire yang harus ditarik keluar di menit ke-67 dan digantikan Lindelof.

Demi memperkuat serangan, MU memasukan striker asal Uruguay, Edinson Cavani di menit ke-82. Namun belum juga membuahkan hasil.

Justru Aston Villa berhasil unggul lewat sundulan Kourtney Hause di menit ke-88 setelah menerima umpan pojok Douglas Luiz.

Baca Juga: Link Streaming Brentford vs Liverpool: Liverpool Tanpa Thiago Tapi Firmino Siap Merumput

MU punya kesempatan untuk menyamakan skor di menit ke 90+3 setelah mendapat hadiah penalti. Namun Bruno Fernandez yang ditunjuk sebagai algojo gagal mengeksekusi setelah tendangannya melambung diatas gawang Martinez.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Cup 2021: Indonesia Gasak Malaysia Tanpa Balas

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:05 WIB

Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Pemuncak Klasemen

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:33 WIB

Juara Umum PON XX, Jawa Barat Cetak Sejarah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Terpopuler

X