• Rabu, 20 Oktober 2021

Terbaik, Atlet Gantole Kabupaten Bekasi Raih Medali Emas untuk Jawa Barat di PON XX Papua

- Kamis, 30 September 2021 | 15:59 WIB
 Atlet Gantole Kabupaten Bekasi meraih medali emas di ajang PON XX Papua/sumber foto bekasikab.go.id
Atlet Gantole Kabupaten Bekasi meraih medali emas di ajang PON XX Papua/sumber foto bekasikab.go.id

BAWAKALEM -- Provinsi Jawa Barat meraih medali emas pada ajang PON XX Papua yang dipersembahkan oleh atlet Gantole Kabupaten Bekasi, Riko Bahiudin pada nomor ketepatan mendarat, di lapangan Terbang Advent, Doyo Baru Papua, Rabu 29 September 2021.

Raihan medali emas yang didapatkan atlet asal Kabupaten Bekasi menunjukan tajinya di ajang bergengsi tingkat nasional ini.

"Iya, atlet kita berhasil meraih medali emas untuk Jawa Barat. Kita sangat bersyukur, dan semua kru menyambut haru dan gembira bisa menambah perolehan medali bagi Jawa Barat," kata Ketua Gantole Kabupaten Bekasi, Aga Setiadarma, dikutip dari jabarprov.go.id.

Baca Juga: Cabor Judo Tambah Koleksi Medali Emas Jawa Barat di PON Papua

Di lain pihak, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi bersyukur atas raihan emas tersebut. Ia berharap raihan medali selanjutnya akan juga diberikan oleh atlet Kabupaten Bekasi untuk Jawa Barat.

"Kita sudah konfirmasi ke pengurus cabor, atlet kita sudah meraih medali emas. Kita sangat apresiasi, saya yakin atlet kita bisa memberikan hasil terbaik untuk Jawa Barat," tegasnya.

Reza menambahkan bahwa atlet lainnya kini tengah berjuang. Bahkan, kabar terbaru yang sudah diterima pihak KONI Kabupaten Bekasi bahwa ada dua atlet Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabuppaten Bekasi berhasil meraih hasil yang baik dan menambah raihan perunggu bagi Jawa Barat.

"Dua peraih perunggu yakni salma falya Niluh Heryadie pada nomor 15 km dan Fathiyya Luhnik Heryadie Perunggu 500 m," katanya.

Baca Juga: Timnas Panggil 30 Nama Untuk Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023, Siapa Saja Mereka?

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Cup 2021: Indonesia Gasak Malaysia Tanpa Balas

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:05 WIB

Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Pemuncak Klasemen

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:33 WIB

Juara Umum PON XX, Jawa Barat Cetak Sejarah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X