• Rabu, 20 Oktober 2021

Disebut Akan Pindah ke Juventus, Ini Jawaban Paul Pogba

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:55 WIB
Paul Pogba. (Instagram @paulpogba)
Paul Pogba. (Instagram @paulpogba)

BAWAKALEM -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba saat ini tengah menjadi perbincangan hangat tentang masa depannya di Old Trafford.

Untuk diketahui, bahwa kontrak Pogba dengan MU akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya dengan kluc berjuluk Setan Merah itu.

Namun ketika ditanya perihal dirinya akan kembali ke Juventus, pemain bernomor punggung 6 itu hanya menjawab bahwa dirinya suka Kota Turin.

Baca Juga: Darurat Pinjol, Pemerintah Diminta Siapkan Strategi Untuk Memutus Rantai Rentenir

"Saya suka Turin, dan saya juga masih berbicara dengan mantan rekan satu tim di Juventus seperti Dybala," kata Pogba seperti dikutip dari Instagram @fabriziorom, Jumat, 10 Oktober 2021.

"Namun saat ini saya bermain untuk Man United dan baru berakhir pada Juni 2022. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Sekarang saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik," tambahnya.

Pogba sendiri berada di Turin untuk bertanding membela Prancis di ajang semifinal UEFA Nation League berhadapan dengan Belgia.

Baca Juga: Fantastis, Putra Raja Salman Akuisisi Newcastle United Sebesar 5,9 Triliun

Disamping itu, Pogba sudah ditawari perpanjangan kontrak oleh MU sejak Juli lalu dan belum ada obrolan lebih lanjut dengan Agennya Mino Raiola untuk keputusan kedepannya.***

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: Instagram @fabriziorom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Cup 2021: Indonesia Gasak Malaysia Tanpa Balas

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:05 WIB

Persiapan Persib Jelang Laga Lawan Pemuncak Klasemen

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:33 WIB

Juara Umum PON XX, Jawa Barat Cetak Sejarah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X