• Minggu, 5 Desember 2021

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-8 : Chelsea Kokoh, Manchester United Terjerembab

- Senin, 18 Oktober 2021 | 09:43 WIB
Liga Inggris.
Liga Inggris.

Baca selengkapnya klasemen Liga Inggris pekan ke-8 di bawah ini. Sejauh ini Chelsea memuncaki liga, Manchester United malah terperosok dari lima besar.

BAWAKALEM.COM -- Pada Minggu, 17 Oktober 2021, dua pertandingan Liga Inggris digelar, yakni antara Everton vs West Ham United dan Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-8 hanya menyisakan satu laga lagi, yakni antara Arsenal dan Crystal Palace pada Selasa, 19 Oktober 2021, dini hari WIB.

Malam tadi, Tottenham Hotspur berhasil membungkam "sultan anyar" Newcastle United. Klub terkaya akuisisi konsorium asal Arab Saudi tersebut meski takluk 2-3.

Awalnya Spurs tertinggal berkat gol cepat Callum Wilson. Namun gol itu dibalas tiga sekaligus pada babak pertama berkat N'Dombele, Kane, dan Son

Di babak kedua, Newcastle United hanya mampu mencetak gol lagi. Itu pun gara-gara bunuh diri Eric Diet. Hasil ini membuat posisi Steve Bruce sebagai manajer Newcastle semakin terancam.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 : Bhayangkara Masih di Puncak, Persija Merosot

Newcastle sendiri berada di peringkat ke-19 tanpa sekalipun meraih kemenangan. Sedangkan Tottenham Hotspurs naik ke peringkat 5 menggeser Mancheter United.

Pada laga lainnya, Everton yang tampil sebagai tuan rumah harus kalah atas West Ham United dengan skor tipis 0-1. West Ham unggul lewat gol dari Angelo Ogbonna di menit ke-74.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Senin, 15 November 2021 | 07:00 WIB

Mohammed Rashid: Tantangan di Seri Ketiga Lebih Besar

Sabtu, 13 November 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X