• Sabtu, 28 Mei 2022

Conte Gantikan Ole di MU, Fabrizio Romano: Belum Ada Pembicaraan Resmi

- Senin, 25 Oktober 2021 | 22:31 WIB
Antonio Conte. (Instagram/ @inter)
Antonio Conte. (Instagram/ @inter)

BAWAKALEM -- Kekalahan telak Manchester United atas Liverpool banyak menimbulkan speskulasi tentang pemecatan sang pelatih, Ole-Gunnar-Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Manchester United harus menanggung malu di depan pendukungnya sendiri setelah di porak porandakan Liverpool 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan pada Minggu, 24 Oktober 2021 kemarin malam.

Kekalahan The Red Devils itu membuat ancaman bagi Ole. Lantaran dirinya belum bisa memberikan hasil yang maksimal bagi si Setan Merah.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet Chelsea di Puncak, MU Tetanggaan Dengan Arsenal

Beberapa nama-nama manajer seperti Conte">Antonio Conte dan Zinedine Zidane pun mencuat untuk menggantikan posisi Ole di MU.

Meski begitu, wartawan sepak bola kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano menyebut, jika sejauh ini belum ada pembicaraan dari Dewan MU untuk membahas tentang posisi manajer.

"Tidak ada pertemuan untuk dewan Man Utd. Mereka akan menentukan posisi akhir dalam beberapa jam/hari ke depan. Solskjær selalu dilindungi sejauh ini," kata Fabrizio dikutip dari Twitter @FabrizioRomano, Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Robert Bertekad Jadikan Persib Tim Yang Tak Terkalahkan

"Rumor tentang Conte">Antonio Conte 'tidak mempertimbangkan' pekerjaan Man Utd TIDAK benar. Tapi belum ada pembicaraan resmi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X