• Sabtu, 22 Januari 2022

Persib vs PSIS, Robert: Kami Siap Menang dan Rebut Puncak Klasemen

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)

BAWAKALEM - Persib Bandung bertekad meraih kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 pekan kesembilan musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa, 26 Oktober 2021.

Kemenangan itu harus didapat agar skuad Pangeran Biru bisa menggeser posisi Laskar Mahesa Jenar di klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022.

Seperti diketahui, saat ini Persib Bandung berada di posisi ketiga dengan 16 poin, terpaut dua angkat dari PSIS Semarang.

Baca Juga: Hadapi PSIS Semarang, Igbonefo Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib

Sementara posisi puncak, kembali ditempati Bhayangkara FC dengan koleksi 19 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, dengan mengusung misi kemenangan, dirinya meyakini jika anak asuhnya akan bermain maksimal untuk bisa meraih poin yang sempurna.

"Menghadapi PSIS adalah pertandingan penting karena mempertemukan dua tim yang berada di papan atas. Ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk mengambil alih posisi PSIS," kata Robert kepada media secara virtual, Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadi Inspirasi Selebrasi, Mohammed Rashid Belajar Tari Jaipong Bersama Henhen Herdiana

Pelatih asal Belanda itu menilai, jika Laskar Mahesa Jenar uga mampu memeragakan permainan atraktif. Sebab, dari 3 dari 5 laga yang telah dijalani, berakhir dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X