• Sabtu, 28 Mei 2022

Kemenangan MU Atas Totenham Jadi Angin Segar Bagi Ole

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:05 WIB
MU berhasil kalahkan Totenham Hotspur sehingga menjadi angin segar bagi Manajer Ole Gunnar Solksjaer/twitter @ManUtd
MU berhasil kalahkan Totenham Hotspur sehingga menjadi angin segar bagi Manajer Ole Gunnar Solksjaer/twitter @ManUtd

BAWAKALEM.COM -- Lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-10 mempertemukan Tottenham Hotspurs vs Man United di White Hart Lane pada Sabtu 30 Oktober 2021.

MU yang membutuhkan kemenangan dan menjadi laga penentuan bagi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer sukses kalahkan Spurs dan meraih 3 poin.

Gol pertama dicetak oleh pemain megabintang Cristiano Ronaldo pada menit ke 39 setelah menerima umpan dari Bruno Fernandez. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

MU kemudian memperbesar keunggulan menjadi 0-2 setelah Edinson Cavani mencetak gol pada menit ke-64 setelah menerima umpan terobosan dari Ronaldo.

Baca Juga: Menang Lagi, Persib Kalahkan Persipura 3-0

Tottenham yang tertinggal berusaha untuk mencetak gol, tetapi rapatnya barisan pertahanan MU membuat mereka selalu gagal ditambah kembali bermainnya Varane membuat lini pertahanan MU semakin kuat.

MU akhirnya mengunci kemenangan pada menit ke-86 setelah pemain yang baru masuk menggantikan Ronaldo Marcus Rashford mencetak gol terakhir untuk MU.

Dengan kemenangan ini MU sukses hentikan paceklik kemenangan selama 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, dan Link Streaming Tottenham vs MU Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X