• Sabtu, 27 November 2021

Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Fokus Jaga Mentalitas Pemain

- Selasa, 2 November 2021 | 19:37 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Barly Isham)

BAWAKALEM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya menjaga mentalitas para anak asuhnya.

Sebab menurutnya, bukan hal mudah bagi para pemain menjalani kompetisi musim ini, dimana mereka harus jauh dengan keluarga selama hampir satu bulan.

"Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan," ucapp Robert dilansir dari laman resmi klub, Selasa, 2 November 2021.

Baca Juga: Tes Antigen Boleh Jadi Syarat Naik Pesawat, Ketua DPR: Kebijakan Ini Kurangi Beban Masyarakat

Baca Juga: Jalani Operasi Kanker Prostat, Rachland Nashidik Ungkap Niat SBY Akan Melukis di Masa Pemulihan Paska Operasi

Robert mencontohkan, saat pertandingan lawan Persipura Jayapura, anak asuhnya terlihat mengalami kelelahan. Namun, ia pastikan Persib harus bisa mengatasai hal tersebut.

"Jadi ada sejumlah faktor tak terlihat yang sangat sulit dialami oleh pemain untuk bisa menjaga performanya selalu baik di setiap waktu. Kami semua tahu harus bisa mengatasi hal ini karena liga harus bisa dimainkan dalam situasi seperti ini," jelasnya.

Sementara itu, menatap laga terakhir di seri kedua Liga 1 musim 2021/2020 menghadapi Persela Lamongan, Robert optimis timnya akan dapat kembali meraih hasil maksimal.

Baca Juga: Geruduk Kantor Pemkab Bandung, Buruh Tuntut UMK Naik 10 Persen tahun 2022

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Senin, 15 November 2021 | 07:00 WIB

Mohammed Rashid: Tantangan di Seri Ketiga Lebih Besar

Sabtu, 13 November 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X