• Sabtu, 27 November 2021

Kalah dari Rival Sekota, Solskjaer Bicara Nasibnya di Manchester United

- Senin, 8 November 2021 | 04:20 WIB
Solskjaer. (Instagram @manchesterunited)
Solskjaer. (Instagram @manchesterunited)

BAWAKALEM.COM -- Ole Gunnar Solskjaer kembali disorot. Tenaganya sebagai pelatih di Manchester United dipertanyakan lagi usai kekalahan "memalukan" dari rival sekota, Manchester City.

Kala itu, tanpa perlawanan berarti, Manchester United harus menyerah 2-0 dari Mancester City. Bahkan satu gol di antaranya merupakan adalah bunuh diri dari pemain bertahan.

Walaupun dua pertandingan yang dilakoni Setan Merah sebelumnya cenderung terlihat positif, namun kekalahan dari Manchester City membuat Solskjaer mendapatkan seruan untuk hengkang dari Old Trafford.

Solskjaer dituding tidak bisa memanfaatkan skuad Manchester United yang bertabur bintang, terlebih setelah kedatangan Cristiano Ronaldo di lini serang.

Usai pertandingan itu, pelatih asal Norwegia ini mengatakan tentang nasibnya ke depan bersama skuad. Dia tidak merasa karirnya sedang dalam percobaan.

Secara tersirat dia menepis kabar yang mengatakan bahwa nasibnya di MU tergantung hasil-hasil pertandingan setelah timnya sempat kalah telah 0-5 dari Liverpool.

Ole mengatakan bahwa dia dan tim memiliki komunikasi yang baik. "Saya memiliki komunikasi yang baik dengan klub sepanjang waktu," Sabtu, 6 November 2021, lapor Fabrizio Romano, dalam cuitannya @FabrizioRomano.

Menurutnya, selama dia masih dipercaya menjadi pelatih, maka dia akan terus meningkatkan performa tim.

"Saya bekerja untuk Man United, saya ingin yang terbaik untuk Man United. Selama saya di sini, saya ingin meningkatkan ini," katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Terkini

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Senin, 15 November 2021 | 07:00 WIB

Mohammed Rashid: Tantangan di Seri Ketiga Lebih Besar

Sabtu, 13 November 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X