• Sabtu, 27 November 2021

Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-12, Simak Head to Head Persib Bandung vs Persija Jakarta

- Senin, 8 November 2021 | 06:00 WIB
Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta tersaji pada BRI Liga 1 pekan ke-12. (ilustrasi Ayobandung.com)
Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta tersaji pada BRI Liga 1 pekan ke-12. (ilustrasi Ayobandung.com)

BAWAKALEM.COM -- Simak jadwal BRI Liga 1 pekan ke-12. Ada pertandingan big match antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

BRI Liga 1 kembali berlanjut. Namun pekan ini kompetisi tersebut ditiadakan. Sepekan penuh tim-tim bisa meluangkan waktu sebelum memasuki pekan ke-12 yang dijadwalkan pada 18 November 2021.

Pada pekan ke-12, sejumlah pertandingan seru tersaji. Laga klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlansung pada pekan itu.

Melihat catatan pertandingan selama BRI Liga 1 berlangsung, Persib Bandung tampak diuntungkan. Pasalnya tim berjuluk Maung Bandung ini belum mencatat satupun kekalahan.

Meskipun begitu, Persib berada di urutan kedua klasemen, terpaut tiga poin dari pemuncaknya, Bhayangkara FC.

The Guardian sendiri satu-satunya tim yang baru mencatatkan satu kekalahan selama sebelas pekan pertandingan. Pun kekalahan tersebut terjadi saat mereka melaga dengan skuad Maung Bandung.

Di satu sisi, menjelang pertemuan dengan sang rival, Persija Jakarta belum memperlihatkan performa terbaik. Dibanding Persib yang terus mencatat kemenangan di lima pertandingan terakhir, tim ibu kota baru meraih sekali kemenangan.

Secara peringkat, Macan Kemayoran kini berada di urutan ke-9 klasemen. Mereka ditempel PSS Sleman yang dalam dua pertandingan ke belakang tampil apik dengan meraih kemenangan.

Meskipun begitu, selalu ada faktor "x" dalam setiap pertemuan Persib vs Persija. Laga tersebut sangat syarat gengsi. Selain itu, Maung Bandung mesti ingat timnya kalah dalam dua laga sekaligus dalam final Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Terkini

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Senin, 15 November 2021 | 07:00 WIB

Mohammed Rashid: Tantangan di Seri Ketiga Lebih Besar

Sabtu, 13 November 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X