• Sabtu, 27 November 2021

Seperti Persib Bandung, Persija Jakarta tak Turunkan Skuad Ideal

- Sabtu, 20 November 2021 | 18:03 WIB
Skuad Persija Jakarta. (dok. persija.id)
Skuad Persija Jakarta. (dok. persija.id)

BAWAKALEM.COM -- Sama seperti Persib Bandung, Persija Jakarta pada laga ke-12 di BRI Liga 1 tidak bisa menurunkan skuadnya yang ideal.

Sejumlah pemain Persija Jakarta seperti sejumlah pemain Persib Bandung, ada yang mengalami cedera dan juga mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Persija Jakarta sendiri akan berduel dengan Persib Bandung pada Sabtu, 20 November 2021 ini di Stadion Manahan, Solo, sekitar pukul 21.00 WIB.

Menyadur laman resmi klub, empat pemain muda Macan Kemayoran tak ambil bagian dalam laga klasik karena menjalani pemusatan latihan di Turki.

Mereka adalah Muhammad Ferarri, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, dan Alfriyanto Nico. Nama terakhir adalah pemain tersubur kedua di tim saat ini.

Mereka akan menyelesaikan tugasnya di timnas U-18 pada 1 Desember 2021. Setelah itu mereka baru bisa kembali.

Pemain lain yang pasti tidak bisa tampil adalah Otavio Dutra. Bek berusia 37 tahun itu masih dalam proses pemulihan cedera hamstring.

“Kemarin sudah kami coba tingkatkan intesitas latihannya tetapi Dutra masih terasa sakit sehingga harus dimundurkan lagi intesitasnya,” tutur dokter klub, Donny Kurniawan.

Satu nama lain yang masih belum bisa tampil adalah Ismed Sofyan. Saat ini pemain bernomor punggung 14 itu masih dalam proses penyembuhan cedera meniskus.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Selasa, 16 November 2021 | 20:00 WIB

Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Senin, 15 November 2021 | 07:00 WIB

Mohammed Rashid: Tantangan di Seri Ketiga Lebih Besar

Sabtu, 13 November 2021 | 14:30 WIB

Terpopuler

X