• Selasa, 28 Juni 2022

Bermain Malam Hari Tak Jadi Halangan Skuad Persib Tampilkan Permainan Terbaik di Atas Lapangan

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:17 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Robert Alberts. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

BAWAKALEM.COM -- Persib-Bandung">Persib Bandung akan mengarungi kembali kompetisi Liga 1 putaran kedua pada tanggal 7 Januari 2022 yang akan berlangsung di Bali.

Dari jadwal pertandingan yang akan berlangsung di Pula Dewata itu, Persib akan melakoni pertandingan di malam hari pukul 21.30 WITA atau 20.30 WIB selama empat pertandingan di bulan Januari ini.

Pelatih Persib-Bandung">Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, pertandingan malam yang akan dimainkan Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, tidak menjadi persoalan.

"Sebenarnya sama saja dengan sewaktu di Yogyakarta. Izinkan saya untuk mengatakan, kami terpaksa melakukan hal yang tidak pernah kami lakukan. Tapi, tetap harus melakukannya karena kami sangat cinta sepakbola. Ini sudah menjadi pekerjaan kami," kata pelatih asal Belanda tersebut, dikutip situs resmi klub, Rabu (5/1).

Baca Juga: Ini Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 Musim 2021/2022, Ada Empat Pertandingan di Bulan Januari

Robert Alberts mengakui, menjalani pertandingan malam merupakan hal yang tak mudah untuk dilakukan. Namun, hal itu tak lantas akan menjadi halangan untuk anak asuhnya dalam menampilkan permainan terbaik di atas lapangan.

Baca Juga: Sebut Allah Lemah Harus Dibela, Tagar #TangkapFerdinand Trending di Medsos

"Banyak hal berbeda yang harus dilakukan pemain dan pelatih. Ini akan terasa sangat berat. Namun, kami berusaha sebaik mungkin agar terasa nyaman bagi pemain sehingga bisa menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan. Tidak hanya dari segi kebugaran, tapi mental mereka juga tetap kuat," bebernya dilansir dari situs resmi klub. ***

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X