• Sabtu, 22 Januari 2022

Perjalanan Menuju Juara Dimulai, Persib Bandung Bidik Kemenangan di Laga Pertama

- Jumat, 7 Januari 2022 | 09:26 WIB
Robert Alberts. (Persib.co.id)
Robert Alberts. (Persib.co.id)

BAWAKALEM -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pertamanya di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali Jumat 7 Januari 2022 malam ini.

Saat ini, Pangeran Biru berada dalam motivasi tinggi untuk mengejar trofi.

Untuk mengarungi putaran kedua, Persib Bandung memboyong 31 pemainnya ke Bali, termasuk dua rekrutan baru, Bruno Cunha Cantanhede dan David da Silva yang proses adaptasinya bersama tim berjalan baik.

Baca Juga: Targetkan Puncak Klasemen, Mohammed Rashid: Kemenangan Harga Mati

Pangeran Biru akan tampil tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian dalam beberapa laga awal putaran kedua karena menjalani karantina mandiri di Jakarta.

Di papan klasemen, Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi nilai 34 poin, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC.

Jumlah poin Pangeran Biru sebenarnya sama dengan Arema FC, tapi karena kalah head-to-head, menempatkan Persib di posisi tersebut.

Baca Juga: Latihan Terakhir, Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Persita Tangerang

"Kami senang berada di Bali. Kali ini kami akan tinggal selama tiga bulan untuk menjalani 17 laga. Menarik bagaimana kami bisa mengatasinya," kata Robert dilansir dari laman resmi klub, Jumat 7 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X