• Sabtu, 27 November 2021

Kasus Pejabat Terlibat Bisnis PCR, Fahri Hamzah : Wasit Tidak Boleh Jadi Pemain

- Rabu, 3 November 2021 | 10:47 WIB
Luhut Panjaitan (Instagram luhutpanjaitan)
Luhut Panjaitan (Instagram luhutpanjaitan)

JAKARTA, BAWAKALEM.COM -- Beberapa pejabat di kementerian disebut ikut terlibat di dalam bisnis PCR. Bahkan pejabat itu tak lain adalah menteri.

Adalah Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir, yang digadang-gadang terlibat dalam bisnis ppengadaan alat tes PCR.

Ini pun kemudian tidak dibantah. Juru Bicara Kemenko Marves mengatakan bahwa Luhut Binsar Panjaitan memang terlibat dalam bisnis pengadaan alat tes PCR.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces Hari Ini, Rabu, 3 November 2021: Masalah Profesi Akan Teratasi

Keutungan dari bisnis itu ia dapatkan dari PT Toba Bara Sejahtera (TBS). Namun, menurut sumber, keuntungan sang menteri kecil, di bawah 10% dari total kepemilikan sahan.

Banyak kalangan masyarakat mengomentari keterlibatan para menteri kabinet Jokowi dengan Ma'ruf Amin ini, tak terkecuali para politikus.

Salah satunya Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. Namun mantan wakil ketua DPR RI ini tidak ujug-ujug mengkritisi fakta tersebut.

Baca Juga: Museum Geologi Bandung Buka Lagi, Ini Syarat dan Ketentuan yang Harus Diikuti

Fahri Hamzah menyebutkan bahwa bisa jadi yang ikut terlibat dalam bisnis pengadaan alat tes PCR ini niatnya untuk menolong.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fahri Hamzah Ingatkan Gerindra Bukan Pemilik Fadli Zon

Selasa, 16 November 2021 | 21:13 WIB

Terpopuler

X