• Sabtu, 27 November 2021

Fahri Hamzah Bikin Surat Terbuka untuk Jokowi, Sindir Pejabat Negara yang Bisnis

- Senin, 8 November 2021 | 05:20 WIB
Menteri BUMN Erick Tohir dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Bisnis PCR, Kedua orang ini kepercayaan Jokowi./Picsart
Menteri BUMN Erick Tohir dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Dilaporkan ke KPK Terkait Dugaan Bisnis PCR, Kedua orang ini kepercayaan Jokowi./Picsart

BAWAKALEM.COM -- Fahri Hamzah menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia mengutarakan masalah pejabat yang terang-terangan berbisnis.

Malah, bisnis yang dilakukan para pejabat ini seolah memanfaatkan situasi pandemi. Sehingga namanya tenar di dalam kontroversi.

Surat terbuka Fahri Hamzah diduga diperuntukkan untuk Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pasalnya, kedua nama menteri Jokowi - Ma'ruf Amin tersebut ramai diberitakan terlibat dalam bisnis pengadaan alat tes PCR.

Bahkan keduanya dimasalahkan, hingga diadukan pada KPK soal dugaan bisnis tes PCR tersebut.

Mantan wakil Ketua DPR itu menyampaikan surat terbukanya untuk Jokowi melalui cuitan Twitter lewat akunnya @FahriHamzah2021, Minggu, 7 November 2021.

Berikut surat terbuka berupa cuitan dari Fahri Hamzah untuk Jokowi, dikutip oleh Bawa Kalem:

Pak @Jokowi yang terhormat, sedang ramai sekali berita, bahwa para pejabat bapak berbisnis di masa pandemi ini. Mereka, sebagaimana layaknya sebuah bisnis, mereka mengambil untung dari pandemi. Besar sekali.

Lalu, muncul pembelaan diri dari para pejabat itu, bahwa bisnis itu mereka lakukan justru dilakukan untuk membantu rakyat dalam pandemi. Mereka beralasan bahwa bisnis mereka dalam rangka mempercepat pelaksanaan keputusan dan kemudian keuntungannya untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Terkini

Fahri Hamzah Ingatkan Gerindra Bukan Pemilik Fadli Zon

Selasa, 16 November 2021 | 21:13 WIB

Terpopuler

X