• Sabtu, 27 November 2021

Fadli Zon Hilang dari Twitter, Fahri Hamzah Ingatkan Bintang Jasa 'Kritikus' dari Jokowi

- Selasa, 16 November 2021 | 20:51 WIB
Fadli Zon. (Twitter @fadlizon)
Fadli Zon. (Twitter @fadlizon)

BAWAKALEM.COM -- Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menghilang dari aktivitas Twitternya. Dia tidak terlihat membuat cuit lagi sejak 13 November.

Padahal Fadli Zon setiap harinya kerap membaut cuitan Twitter. Namun aktivitasnya itu seolah "dipuasakan" setelah mendapat teguran dari Gerindra.

Teguran itu muncul tatkala Fadli Zon membuat cicitan sindiran kepada Presiden Jokowi yang lebih memilih meresmikan Sirkuit Mandalika ketimbang mengunjungi korban Banjir Sintang.

Baca Juga: Victor Igbonefo dan Ezra Walian tak Perkuat Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Setelah itu, Ketua BKSAP DPR RI ini mendapat teguran dari Prabowo Subianto. Rekan sefraksinya, Habiburokhman malah mengatakan perkataan Fadli tak sejalan dengan partai.

Pasalnya partainya kini telah merapat ke kubu Jokowi. Dua kursi menteri pun diberikan kepada Gerindra. Menhan untuk Prabowo, dan Menparekraf untuk Sandiaga Uno.

Fadli dalam cuitannya memang terlihat selalu menempatkan diri sebagai oposisi. Kritik-kritiknya sudah sering terlortar jauh sebelum partainya merapat dengan pemerintah.

Terkait ini, mantan wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah, sempat membela Fadli. Menurut Fahri Hamzah, apa yang dilakukan temannya itu sudah benar.

Fadli mengeluarkan kritik karena kapasitasnya sebagai legislator adalah wakil rakyat, bukan petugas partai.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fahri Hamzah Ingatkan Gerindra Bukan Pemilik Fadli Zon

Selasa, 16 November 2021 | 21:13 WIB

Terpopuler

X