• Sabtu, 27 November 2021

Fahri Hamzah Ingatkan Gerindra Bukan Pemilik Fadli Zon

- Selasa, 16 November 2021 | 21:13 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. (Twitter)
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. (Twitter)

BAWAKALEM.COM -- Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah mengingatkan bahwa Fadli Zon bukan milik Partai Gerindra sekalipun sosoknya adalah kader.

Pembelaan Fahri Hamzah ini menyoroti kabar teguran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terhadap wakil ketua umumnya, Fadli Zon.

Fadli Zon mendapat teguran karena dianggap tidak sejalan dengan partai setelah melontarkan cuitan sindiran di Twitter terhadap Presiden Jokowi.

Baca Juga: Victor Igbonefo dan Ezra Walian tak Perkuat Persib Bandung di Seri Ketiga BRI Liga 1

Fadli sempat menyindir Jokowi lebih memilih meresmikan Sirkuit Mandalika, ketimbang mengunjungi para korban banjir Sintang di Kalimantan Barat.

Hingga akhirnya, Fadli tak lagi terlihat membuat cuitan-cuitan di Twitternya. Padahal hal tersebut menjadi aktivitas hariannya di dunia maya.

Fahri Hamzah pun mengatakan bahwa yang dilakukan Fadli tidak salah. Kritiknya untuk pemerintah karena dia adalah wakil rakyat, bukan petugas partai.

Dia pun membela Fadli yang ramai jadi perbincangan publik maya. Dia mengingatkan bahwa karena kritik Fadli pernah mendapat apresiasi dari Jokowi.

"Waktu negara memberikan bintang jasa kepada @fadlizon atas jasa2nya (disebut dalam kepres) artinya negara menghargai perannya sebagai kritikus dan anggota
@DPR_RI yg memang itulah tugasnya," ujar Fahri.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fahri Hamzah Ingatkan Gerindra Bukan Pemilik Fadli Zon

Selasa, 16 November 2021 | 21:13 WIB

Terpopuler

X