• Selasa, 19 Oktober 2021

Yusril Bela Moeldoko, Herman Khaeron: Berhentilah Membegal Demokrat

- Jumat, 24 September 2021 | 22:34 WIB
Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron. /Instagram @ehermankhaeron
Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron. /Instagram @ehermankhaeron

BAWAKALEM -- Politisi Partai Demokrat ramai-ramai mengkritik keputusan Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra yang menyatakan siap menjadi pengacara Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Alasan Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu menjadi pengacara Partai Demokrat kubu Moeldoko demi terciptanya iklim demokrasi di partai berlambang mercy tersebut.

Melalui cuitan akun twitter resminya @akang_hero, anggota DPR RI Herman Khaeron mengaku bingung dengan keputusan Yusril untuk membantu Moeldoko dalam judicial review terhadap AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Agung.

"Kebingungan saya mencapai puncaknya, Yusril bela Moeldoko dengan judicial review terhadap AD/ART Partai Demokrat ke MA," tulis Herman Khaeron, Jumat 24 September 2021.

Baca Juga: PKS: Covid-19 di Jatim Terus Membaik Berkat Doa Kiai dan Habaib

Alasan Yusril membantu Moeldoko demi terciptanya demokrasi di tubuh Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyoni ini, merupakan pikiran yang jauh dari akal sehat.

"Atas nama 'demokrasi' semakin jauh dari logika akal sehat dan kebenaran, bolak balik fakta, dan siasat jahat melalui jalan hukum. Berhentilah membegal Demokrat," katanya.

Baca Juga: DPRD Jabar Soroti Mutasi Hingga Aplikasi Kinerja ASN

Untuk diketahui, hingga saat ini, Partai Demokrat kubu Moeldoko masih dalam proses penggugatan AD/ART ke Mahkamah Agung (MA). Hal tersebut diklaim demi terciptanya demokrasi yang sehat di tubuh partai berlambang mercy ini. ***

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaksanaan Sekolah Terbuka di Jabar Banyak Masalah

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Kemunculan Neokomunisme Tak Bisa Dianggap Sepele

Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Terungkap, Kartosuwiryo Ternyata Tak Bisa Bahasa Arab

Sabtu, 25 September 2021 | 18:28 WIB

Terpopuler

X