• Sabtu, 27 November 2021

30 DPD Partai Gerindra Dukung Prabowo Subianto Kembali Nyapres di Pilpres 2024

- Rabu, 10 November 2021 | 15:33 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diminta untuk kembali maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang/instagram @prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diminta untuk kembali maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang/instagram @prabowo

BAWAKALEM.COM -- Sebanyak 30 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di setiap provinsi menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju kembali dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Selain hasil survei dari Prabowo Subianto yang selalu menempati posisi teratas, dukungan internal partai untuk kembali mendukung Prabowo Subianto di Pilpres kian menguat.

Begitu ditegaskan, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: Gibran Rakabuming: Jadikan Pahlawan Sebagai Inspirasi Untuk Maju!

"Sampai dengan hari ini sudah ada 30 DPD yang menyatakan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi capres dari Partai Gerindra," kata Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

Akan tetapi kata Sufmi Dasco Ahmad, Partai Gerindra belum membahas terkait keinginan internal partai melalui DPD yang menginginkan Menteri Pertahanan RI itu untuk kembali maju dalam kostestasi Pilpres 2024.

Baca Juga: Jokowi Anugerahi Gelar Pahlawan Nasional Bagi 4 Tokoh Bangsa Ini

"Dan juga kami masih mencari kesempatan untuk melapor kepada ketua umum, ketua dewan pembina kami tentang dinamika yang terjadi di daerah terutama usulan atau pernyataan dukungan dari DPD Gerindra se-Indonesia," kata Dasco. [R]

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaksanaan Sekolah Terbuka di Jabar Banyak Masalah

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:20 WIB

Terpopuler

X