• Rabu, 20 Oktober 2021

Hore, Jabar Raih Penghargaan Gatra Apresiasi Energi 2021

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara Gatra Apresiasi Energi (GAE) 2021 secara virtual. (Humas Pemprov Jabar)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menghadiri acara Gatra Apresiasi Energi (GAE) 2021 secara virtual. (Humas Pemprov Jabar)

BAWAKALEM -- Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan dalam ajang Gatra Apresiasi Energi (GAE) 2021 yang dihelat secara virtual pada Kamis, 30 September 2021.

Kali ini, Jabar memperolah apresiasi untuk kategori 'Pemerintah Daerah yang Menciptakan Dukungan untuk Kontinuitas dan Kelancaran Usaha Energi di Wilayahnya'.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dalam sambutannya melalui tayangan video mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Pemprov Jabar.

Baca Juga: Didampingi Bahlil dan Hadi Tjahjanto, Jokowi Akan Buka PON XX Papua 2021

Ajang GAE ini diberikan kepada perusahaan, lembaga, dan pemerintah daerah yang telah menunjukkan kinerja, sinergi, dan kontribusi dalam mewujudkan resiliensi energi Indonesia yang berkelanjutan.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Gatra yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sebagai provinsi atau pemerintah daerah yang berkelanjutan memberikan dukungan dan kemajuan bagi usaha energi di daerah regional masing-masing dalam acara Gatra Apresiasi Energi atau GAE 2021,” kata Emil, sapaan akrabnya.

“Ajang ini sebagai bentuk apresiasi yang kredibel, sangat prestisius kepada lembaga-lembaga, pemerintah daerah yang telah menunjukkan kinerjanya dalam dukungan resiliensi Indonesia yang berkelanjutan di bidang energi,” lanjutnya.

Baca Juga: Kemunculan Neokomunisme Tak Bisa Dianggap Sepele

Jabar pun terus berkomitmen untuk membangun pengelolaan energi berbasis Energi Baru Terbarukan (EBT).

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: Humas Pemprov Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Petir Bakal Melanda Kota Bandung Hari Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:47 WIB

Cek Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Terbaru

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:46 WIB
X