• Rabu, 20 Oktober 2021

HUT TNI ke-76, AHY: Sampai Kapanpun Jiwa Saya Tetap Prajurit

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:03 WIB
HUT TNI ke-76, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tegaskan sampai kapan pun jiwanya tetap prajurit. (Instagram @agusyudhoyono)
HUT TNI ke-76, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tegaskan sampai kapan pun jiwanya tetap prajurit. (Instagram @agusyudhoyono)

BAWAKALEM -- Tepat pada hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021, TNI merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-76 dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Dalam momentum HUT TNI ke-76 kali ini, banyak dari masyarakat bahkan tokoh bangsa ini mengucapkan selamat, harapan serta doanya untuk TNI semakin kuat menjadi pelindung NKRI.

Seperti halnya yang disampaikan Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Peringati HUT TNI ke-76, Pangdam III Siliwangi Ziarah ke TMP Cikutra Sebagai Wujud Penghormatan

Dikatakan AHY, pengabdiannya di TNI selama 16 tahun, menjadi bekal yang dibawa di medan pengabdian yang lebih luas.

"Berbekal pengalaman, pengetahuan dan modal kepemimpinan selama 16 tahun mengabdi di TNI, kini bekal itulah yang saya terus bawa ke dalam medan pengabdian yang lebih luas, yakni untuk memperjuangkan harapan rakyat," tulis AHY seperti dikutip bawakalem.com dari akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono.

AHY pun berharap, di HUT yang ke-76 ini, TNI semakin maju, semakin kuat dan modern, semakin profesional dan selalu bersama rakyat Indonesia.

Baca Juga: Berikut Ini Kumpulan Link Twibbon HUT TNI ke-17

"TNI terus bertransformasi memperkuat daya, upaya dan kapasitasnya menjadi pelindung NKRI. Semakin kuat alutsistanya, semakin sejahtera prajuritnya," katanya.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Petir Bakal Melanda Kota Bandung Hari Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:47 WIB

Cek Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Terbaru

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:46 WIB
X