• Selasa, 19 Oktober 2021

Sambut Hari Jadi Kota Bandung, Len Pilih Berbagi Sembako ke Panti Sosial

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 17:10 WIB
Sembako dari PT Len Industri untuk panti di Kota Bandung (Dok. Humas Len Industri)
Sembako dari PT Len Industri untuk panti di Kota Bandung (Dok. Humas Len Industri)

BAWAKALEM.COM -- PT Len Industri (Persero) memberikan bantuan paket sembako untuk 30 panti sosial di Kota Bandung. Penyerahan sembako ini bertepatan dengan Hari Jadi Kota Bandung ke-211.

Simbolis penyerahan bantuan diberikan oleh Direktur Teknologi Len, Tazar Marta Kurniawan kepada Ketua Forum Bandung Sehat, Ummi Siti Muntamah dan pelepasan bantuan oleh Wali Kota Bandung Oded M Denial di Balai Kota Bandung, pada Selasa (5/10).

Paket sembako yang dimuat dalam 3 truk diberangkatkan dari Balai Kota Bandung untuk dibagikan kepada 30 panti sosial hari itu.

Baca Juga: Duduki Peringkat Pertama Perolehan Medali PON XX Papua, Ridwan Kamil: Ayo Jabar Mari Kita Gaskeun!

Penyaluran bantuan juga sekaligus dalam rangka hari ulang tahun Len ke-30 yang akan jatuh pada tanggal 7 Oktober 2021 nanti.

"Terima kasih atas kolaborasinya. Mudah-mudahan ini menjadi bagian amal sholeh kita. Semoga Len semakin sukses ke depan," kata Oded.

Dikatakan Oded, ada kebanggaan tersendiri di tengah pandemi sekarang ini. Pasalnya, Tuhan menggerakkan hati manusia sehingga tumbuh rasa kesetiakawanan dan kepedulian.

Baca Juga: Hargai Atensi dan Kritik Bobotoh, Manajemen Persib: Kami Bertekad Tampil Lebih Baik

Di wilayahnya, kata Oded, ada 23.000 KK dari 83.000 KK yang tidak mendapatkan bantuan dari Kementerian. Akan tetapi, dalam sepekan mendapat bantuan 27.000 paket sembako.

Halaman:

Editor: Jajang Saepul Hamzah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Terbaru

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:46 WIB

Terpopuler

X