• Rabu, 20 Oktober 2021

Karya Imtaq Sambut Baik Keputusan Arab Saudi Buka Umrah Untuk Jemaah Indonesia

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:57 WIB
Direktur Biro perjalanan Haji dan Umrah Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) PT Karya Imtaq, Andi Sugandi. (persis.or.id)
Direktur Biro perjalanan Haji dan Umrah Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) PT Karya Imtaq, Andi Sugandi. (persis.or.id)

BAWAKALEM -- Direktur Biro perjalanan Haji dan Umrah Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) PT Karya Imtaq, Andi Sugandi menyambut baik keputusan Pemerintah Arab Saudi yang telah mengizinkan jemaah Indonesia untuk kembali menunaikan ibadah umrah.

Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari semakin terkendalinya penanganan dan landainya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

"Kebijakan ini menunjukkan bahwa Pemerintah Arab Saudi telah menunjukkan kepercayaan terhadap Indonesia dalam penanganan Covid-19," kata Andi seperti dilansir dari laman persis.or.id, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Kalah dari Thailand, Tim Srikandi Indonesia Gagal ke Perempat Final Piala Uber

Andi menilai, kabar dibukanya kembali umrah merupakan hal yang menggembirakan bagi umat Islam di Indonesia.

Pasalnya, umat Islam di Indonesia sudah rindu untuk kembali ke Tanah Suci karena sebelumnya diterapkan pembatasan akibat penyebaran Covid-19.

"Tentu kita patut bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah atas dibukanya kembali ibadah umrah untuk muslim dari Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga: PON XX: Papua Sukses Raih Medali Emas di Cabor Sepak Bola

Pihaknya pun meminta agar pemerintah segera menyiapkan aturan teknis agar calon jemaah umrah dapat mengikuti aturan yang diterapkan Pemerintah Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Didit Nurdianto

Sumber: Persis.or.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Petir Bakal Melanda Kota Bandung Hari Ini

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:47 WIB

Cek Jadwal Pengumuman Hasil SKD CPNS 2021 Terbaru

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:46 WIB
X