• Sabtu, 27 November 2021

Jalani Operasi Kanker Prostat, Rachland Nashidik Ungkap Niat SBY Akan Melukis di Masa Pemulihan Paska Operasi

- Selasa, 2 November 2021 | 16:46 WIB
Foto kebersamaan SBY dengan kader Partai Demokrat sebelum keberangkatan ke luar negeri untuk menjalani operasi/twitter @rachlandnashidik
Foto kebersamaan SBY dengan kader Partai Demokrat sebelum keberangkatan ke luar negeri untuk menjalani operasi/twitter @rachlandnashidik

BAWAKALEM.COM -- Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik mengunggah foto kebersamannya dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, dalam unggahan akun twitter pribadinya @rachlandnashidik, Selasa 2 November 2021.

Dalam foto yang diunggah tersebut, SBY dikelilingi kader-kader senior Partai Demokrat selain Rachland Nashidik. Mereka adalah Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng dan juga Ketua Bapillu Partai Demokrat Andi Arief.

Foto kebersamaan mereka berempat diunggah sebelum SBY terbang ke luar negeri untuk menjalani operasi penyakit yang kini dideritanya.

Baca Juga: Geruduk Kantor Pemkab Bandung, Buruh Tuntut UMK Naik 10 Persen tahun 2022

Seperti caption yang ditulis Rachland Nashidik, bahwa SBY akan menjalani perawatan di luar negeri. Rachland Nashidik meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan SBY.

"Menjumpai Pak SBY di Cikeas sebelum beliau berangkat ke airport. Kami tadi sempat makan siang bersama. Pak SBY menyampaikan niatnya melukis dalam masa pemulihan paska operasi nanti. Lalu kami berdoa bagi kelancaran operasi dan kepulihan beliau. Mohon juga doa kawan-kawan. Amin" tulis Rachland Nashidik.

Baca Juga: Jokowi Yakin Indonesia Bisa Penuhi Komitmen Pengurangan Emisi pada 2030

Terkait pemberangkatan SBY ke luar negeri juga disampaikan oleh Staf pribadinya SBY Ossy Dermawan. Ossy mengatakan bahwa Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono akan menjalani proses medical check up ke luar negeri.

Menurut Ossy, berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan yang lain, kanker prostat yang diderita oleh SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal. ***

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X