• Sabtu, 27 November 2021

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal, Diduga Sang Supir Mengantuk

- Kamis, 4 November 2021 | 17:26 WIB
Penampakan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Suami usai mengalami kecelakaan tunggal di tol/ dokumentasi warga a.n Suswanto
Penampakan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Suami usai mengalami kecelakaan tunggal di tol/ dokumentasi warga a.n Suswanto

BAWAKALEM.COM -- Kendaraan mobil yang ditumpangi oleh penyanyi sekaligus artis sinetron, Vanessa Angel mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 627 pada Kamis, 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (sang suami) mengalami kecelakaan tunggal yang disebabkan karena sopir mengantuk.

Hal ini, disampaikan oleh Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut di sebabkan karena sopir mengantuk.

“Karena sopir mengantuk kemudian membanting setir ke kiri dan menabrak pembatas tol sebelah kiri.” Ujar Latif ketika ditemui oleh pihak wartawan.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Diduga Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk

Polisi pun akhirnya melakukan olah tempat kejadian perkara untuk lebih mengetahui pasti terkait kecelakaan yang menewaskan pasangan artis ini.

Diketahui, Vanessa Angel mengalami luka yang sangat serius hingga akhirnya meninggal dunia di tempat.

“Kebetulan memang luka parah di sebelah kiri, suami vanessa angel duduk tepat berada di depan sebelah kiri. Sementara vanessa angel di belakangnya.” Pungkasnya.

Baca Juga: Komentar Netizen di Postingan Suami Vanessa Angel Jadi Sorotan: Bersamamu Aku Tenang

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X