• Sabtu, 27 November 2021

Jalan Braga Bandung Minim Tempat Sampah, Camat Siap Fasilitasi

- Selasa, 16 November 2021 | 19:49 WIB
Jalan Braga, Kota Bandung (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Jalan Braga, Kota Bandung (Ayobandung.com/Kavin Faza)

BANDUNG, BAWAKALEM.COM -- Jalan Braga menjadi salah satu destinasi hiburan yang sering dikunjungi para pelancong kala mendatangi Kota Bandung

Sayangnya, Jalan Braga mendapat kritik lantaran kurangnya tempat sampah di wilayah tersebut. 

Menanggapi ini, Camat Sumur Bandung Willy Yudia Laksana kini buka suara dan mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung

Baca Juga: Dikecam Netizen Indonesia, Adidas Minta Maaf Sebut Wayang Kulit dari Malaysia

Pihaknya menjanjikan untuk segera memfasilitasi pengadaan tempat sampah di area tersebut. Namun karena keterbatasan, permintaan itu belum terealisasi.

Dia tidak sangsi, dibutuhkan pula beberapa tempat sampah di Jalan Braga. Namun, pihaknya juga perlu menghitung jumlah yang dibutuhkan di jalan itu.

“Kalau berbicara ruas jalan, Jalan Braga ada dua ruas, Braga pendek dan Braga Panjang. Ini kurang lebih ada 1 kilometer, kiri dan kanan," ujar dia, Senin, 15 November 2021.

Baca Juga: Ronaldo Setuju Bila Zidane Latih Manchester United

Menyadur PRFM News, berjudul berjudul "Jalan Braga Minim Tempat Sampah, DLHK Janjikan November Tersedia," kendati demikian, Willy menegaskan perlu adanya pengelolaan pengangkutan sampah hingga para petugas yang siap mengkoordinir hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mujadidi H

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X